Gabriel // 03.07.2004 – 03.07.2011

Gallery

7 tahun yang lalu…
Saat kau begitu kunanti
Dia mengambilmu kembali
Begitu cepat
Bahkan aku tak sempat melihatmu
Wajahmu hanya hadir dalam mimpi

Di saat yang sama tahun ini…
Aku tak lagi menangis
Tak lagi membayangkanmu kedinginan di bawah sana
Kesepian tak ada yang menemani
Sedih karena tak ada yang mengunjungi

Malaikat kecilku sudah bahagia bersamaNya
Bermain-main, bernyanyi dan berceloteh dengan riangnya
Saat aku begitu merindukanmu
Aku panggil namamu dan tahu kalau kau ada
Menemani dan menjagaku dan adikmu

Di manapun aku berada
Kau selalu ada di sini, dalam hati dan pikiranku
Bila nanti tiba waktuku
Hanya satu yang kupinta
Panggil aku Mama…

In loving memory
Gabriel 03.07.2004 – 03.07.2011

Leave a Reply

