Aku dan Batu

Gallery

Orang bilang aku keras
Tapi aku bukan tak punya perasaan
Aku mungkin seperti batu
Meski terus terkikis oleh air
Masa demi masa
Tetap bertahan
Berubah bentuk
Menjadikan aku seperti sekarang
Namun di dalamnya aku tetap sama

Orang bilang aku kuat
Saat sang surya giat bersinar
Energi dan waktu terkuras dalam karya
Perasaan seakan terlupa
Saat rembulan mulai menampakkan wajah
Raga begitu lelah
Namun rindu seakan tak ada habisnya

Aku tahu,
Aku tak sekuat itu

Aku tetap memiliki hati
Hati seorang wanita
Yang selalu mencari

July 4, 10.13am

Leave a Reply

